Tom Hanks

Kebijaksanaan dalam hidup itu sangat dibutuhkan. Dimana kamu mengambil keputusan dari sebuah peristiwa yang menunjukkan keadilan dan kebeningan hati adalah hal paten yang harus kamu miliki. Banyak orang mencari kebijaksanaan, tapi tidak mau melakukan kebijaksanaan itu sendiri. Faktanya, bijaksana itu bukan tentang hanya dari perkataan, tapi juga perbuatan.

Di bawah ini, ada beberapa quotes dari Tom Hanks yang adalah aktor dan pembuat film asal Amerika Serikat.

Tom Hanks dikenal karena perannya dalam film Splash (1984), Big (1988), Turner & Hooch (1989), Philadelphia (1993), Forrest Gump (1994), Apollo 13 (1995), Saving Private Ryan, You’ve Got Mail (keduanya film tahun 1998), The Green Mile (1999), Cast Away (2000),”Catch Me if You can(2002), The Da Vinci Code (2006), Captain Phillips, dan Saving Mr. Banks (keduanya film tahun 2013), serta untuk suaranya di film animasi The Polar Express (2004) dan serial Toy Story.

Tom Hanks telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan selama kariernya. Dia memenangkan Penghargaan Golden Globe dan Aktor Terbaik Academy Award untuk perannya di film Philadelphia, serta memenangkan Golden Globe, Academy Award, Screen Actors Guild Awards, dan People’s Choice Awards untuk kategori Aktor Terbaik atas perannya dalam film Forrest Gump.

Pada tahun 2004, ia menerima Stanley Kubrick Britannia Award for Excellence in Film dari British Academy of Film and Television Arts (BAFTA).[5] Hanks juga dikenal karena kolaborasinya dengan sutradara film Steven Spielberg di film Saving Private Ryan, Catch Me If You Can (2002), The Terminal (2004), dan Bridge of Spies (2015), serta pada miniseri Band of Brothers, di mana Hanks bertindak sebagai sutradara, produser, dan juga penulis yang sangat sukses. Pada tahun 2010, Spielberg dan Hanks menjadi produser eksekutif dari miniseri HBO, The Pacific.

Film-film Tom Hanks telah meraup lebih dari $ 4,3 miliar di box office Amerika Serikat dan Kanada dan lebih dari $ 8,5 miliar di seluruh dunia,[6] membuatnya sebagai aktor keempat paling sukses di Amerika Utara.

Dalam pekerjaannya, dia dinilai berdedikasi tinggi dalam menciptakan karya yang memukau.

Ini dia quotes bijak Tom Hanks yang sanggup tularkan kebijaksanaan dalam dirimu.

  • “Hidup itu seperti sekotak cokelat, kamu tidak akan pernah tahu potongan seperti apa yang akan kamu dapat.” -Tom Hanks
  • “Pahlawan adalah orang yang mengorbankan dirinya untuk orang asing.” -Tom Hanks
  • “Kalau itu tidak sulit, semua orang akan melakukannya. Kesulitan adalah letak kehebatannya.” -Tom Hanks
  • “Jika kamu masih bisa tertawa, maka hari-harimu akan baik-baik saja.” -Tom Hanks
  • “Hiduplah selama kamu mau, bukan selama kamu hidup.” -Tom Hanks
  • “Lebih baik merasa baik di dalam daripada terlihat baik di depan.” -Tom Hanks
  • “Jangan terlalu serius tapi juga jangan santai. Jalani hari ini apa adanya. Masih ada hari esok, masih ada harapan untukmu membangun hidupmu dengan baik. Tidak ada orang yang benar-benar kehilangan harapan, kecuali mereka yang menutup mata dan telinganya terhadap hal-hal baik.” -Tom Hanks
  • “Ada sosok seorang anak kecil yang tulus dalam diri semua orang.” -Tom Hanks
  • “Terkadang, masa lalu akan mengejarmu, tergantung kamu mau atau tidak.” -Tom Hanks
  • “Kamu harus mencintai apa yang kamu lakukan dan bertanggung jawab atasnya.” -Tom Hanks
Click Here to Leave a Comment Below 0 comments

Leave a Reply: