Links

Links

Berikut adalah links yang bermanfaat:

75 Balasan ke Links

  1. rizal mengatakan:

    format link aku conto..thanks

  2. pendie8 mengatakan:

    asem wes jelas saiki . . .deloken le . . ..

    naike PR pye bung . . . .

  3. ifex mengatakan:

    benar2 berguna isi kontennya…berisi mengenai renungan dalam hidup..terima kasih kontennya mas..saya akan sering2 mengunjungi situs ini…

    bagaimana kalau kita tukeran link mas…

  4. haryadi mengatakan:

    salam kenal…

  5. Santy Marlina mengatakan:

    halo mas tukeran link ya, soalnya satu visi dan misi. ini blognya ibu-ibu yang punya mimpi pengen terbang. Thanks

  6. Wahyu Budi Utomo mengatakan:

    tulung pasangen linkq pin…

  7. AndriWiyasa.com mengatakan:

    Boleh ikutan gak nich? Klo boleh nebeng link, nanti saya tambahkan juga daftar linknya…

    Thx…

    AndriWiyasa.com

  8. marketing mengatakan:

    makasih infonya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  9. yoyok mengatakan:

    wah saya baru tahu ada banyak cerita motivasi salam kenal yaa…tukeran link yukkk…

  10. rina mengatakan:

    good page dah pokoknya…
    salam kenal yha…

  11. ismail mengatakan:

    mas bisa tukaran link ga mas?

    kalo bisa tolong hubungi balik ya mas,.

  12. tungkir mengatakan:

    Benar2 berguna isi kontennya…berisi renungan dalam hidup..terima kasih kontennya mas..

    bagaimana kalau kita tukeran link mas…

  13. Arisan YesTV mengatakan:

    Hallo gan, tukerin link ya & link blog ini sdh ai tanem tuh, diliat ya gan…thx

  14. Arisan YesTV mengatakan:

    Anchor: Arisan YesTV
    Link : http://arisan-yestv.blogspot.com
    Thx ya gan..

  15. Link blog ini sdh sy pasang, tp kok link sy msh blm ada ya gan? Tq

  16. nuvi 295w mengatakan:

    Cerita-ceritanya bagus bung

  17. j1p3nx mengatakan:

    ijin nyimak 😀

  18. Tukeran linknya ya gan… Tq

  19. Bungzhu Zyraith mengatakan:

    mari kita bertukaran link

  20. Jennifer Sunarjadi mengatakan:

    ^___^ “hi…, i’m from hongkong”

  21. okkypratama mengatakan:

    wah,terimakasih..lumayan memberi ‘pencerahan’..
    kalo ga keberatan mari kita bertukar link.:)

  22. okkypratama mengatakan:

    link anda sudah dipasang 🙂

  23. angayomi mengatakan:

    hai.. blog-nya menarik bgt. saya juga punya blog tapi masih belajaran gitu jadi seadanya. akan senang sekali kalo kamu mau tukaran link. thnks!

  24. zahrul mengatakan:

    Salam kenal,
    Saya tertarik sama sebagian cerita renungan yang ada di blog anda. Disini saya bermaksud minta izin untuk mempublikasikan sebaian cerita.Terimakasih banyak

  25. cinta mengatakan:

    laik it…ceritanya bagus2…aku share yah

  26. selamat malam. salam kenal ya kk.

    kalo boleh tukeran link yuk. 🙂
    ditunggu kabar baiknya ya 🙂

  27. bisnis gula merah mengatakan:

    bos tukeran link yuk…
    ditunggu kabar baiknya ya 🙂
    thanks

  28. masadri mengatakan:

    tukeran link bro? 😀

  29. hai gan..

    tukeran link yuk…

    ane sering ngebaca cerita-cerita inspiratif ente dan ane masukkan ke blog ane dengan mencantumkan sumbernya..

    link blog ane tlg dimasukkin ya di blog ente..

  30. Notebook murah mengatakan:

    Mas, keren banget tampilan blognya…
    kita tukeran link yuk… kunjung balik ya…
    🙂

  31. Azmi Mirza Petot mengatakan:

    mas kunjungi balik aku yaaa…. aq bnyak repost pnya mas, tp aq sebutkan juga sumber bya drimana. TQ

  32. Yuyun Afnan mengatakan:

    Kunjungan saya gan… linknya udah kepasang di blogroll nih…
    ditunggu kunjungan baliknya gan…
    thanks ya…

  33. All mengatakan:

    sangat menjiwai..MANTAPP
    salam kenal mas.

    di tunggu kunjungan baliknya ya mas
    makasi 🙂

  34. Fauzan Mars mengatakan:

    tukar link bro
    name : Fauzan Mars
    link : http://fauzanzasqi.wordpress.com

    pnyamu ud d psg d sidebar

  35. angga saputra mengatakan:

    Mas ipin ..
    blog nya udah saya pasang di blog saya,,
    di exchange ya gan ..
    http://anggas4putra.blogspot.com/
    Belajar & Berbagi][berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan

  36. Dewa Made A S mengatakan:

    Nice…
    Salam kenal, baru belajar ngeblog

    dma.setiawan

  37. koko andy mengatakan:

    Cakep banget dah isi blognya…lam kenal ya bro..

  38. hendri mengatakan:

    infonya keren2 gan…mantap dah…

  39. Akang Budi mengatakan:

    bagus motivasi nya keren gan…!!!

  40. A TechnoLedge Blog mengatakan:

    mau tukaran link dong min 🙂 konfirmasikan ke blog saya ya

  41. positivego mengatakan:

    Gimana cara tukeran linknya? sy minat ne..konfirm ke email ya.

  42. Info Kost UNS mengatakan:

    kk aq jg mau tukeran link dunk kak 😀

  43. arbi ihza azhari mengatakan:

    Mas saya juga mau tukeran link

    terimakasih

  44. arbi ihza azhari mengatakan:

    Tukeran link dong mas

  45. ady syahfiardi mengatakan:

    Boleh ya..saya nebeng link?

  46. Fauzi mengatakan:

    blog yg bagus

  47. Syaiful Mahardika mengatakan:

    Ajarin gua tentang ini donk..
    tak tau kenapa tiba-tiba gua nyasar kesini 🙂

  48. Saputra mengatakan:

    keren gan ceritanya

  49. Fadli mengatakan:

    keren sobat !

  50. cerita cerita inspirasi mengatakan:

    bisa saling tuker link ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: