Iklan
 

Surat Cinta


surat cinta Seorang pemuda tampak gelisah. Dia sedang menantikan saat yang baik untuk memberikan surat cinta, yang sudah dipersiapkan di saku celananya, untuk gadis yang diam-diam disukainya. Suatu sore, datanglah kesempatan yang ditunggu-tunggu. Di keremangan senja, dia melihat si gadis sedang sendiri. Lalu dengan terburu-buru, diberikanlah surat yang telah lama disiapkan dari saku celana. Kemudian dia sesegera mungkin berlari menjauh karena malu.Keesokan harinya, si pemuda mendapat telepon dari si gadis yang memintanya bertemu di suatu tempat. Saat pertemuan yang mendebarkan, si gadis berkata, “Hai teman.. Saya tidak mengerti, kemarin kenapa kamu memberi uang kepada saya dan pergi begitu saja?” sambil mengangsurkan uang yang kemarin diberikan kepadanya.

Pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal. Mau memberikan surat, malah merogoh uang 🙂

Jika dalam 30 hari berat badan Anda tidak turun (minimal) 8 kg setelah minum fatloss jimpness beauty, kami berikan uang kembali sepenuhnya.

Iklan

43 Responses to Surat Cinta

  1. kebomandi berkata:

    jadi salah ngasih amplop? -.-“

  2. fikri berkata:

    haha.. kirain bakal bagus endingny… eh mlah salah kasih haha

  3. ahmad royani berkata:

    Sedih…izin copas

  4. Denay berkata:

    Keren juga postingannya 😀
    bener juga akhirnya pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal. Mau memberikan surat, malah merogoh uang..

  5. yandra berkata:

    fatal banget pasti,, abis tuh plg jalan kaki dong,,abis duitnya dah abis sich. 😀

  6. ULVA RAHMADANI berkata:

    haha…tu sieh DL

  7. agustantyono berkata:

    apapun ceritanya, tapi saya suka dengan petikan quote nya “Pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal.”
    thanks for quote 🙂

  8. asik berkata:

    hihi mengerikan .. pengalaman pribadi

  9. tri hariyanto berkata:

    semua harus di hadapi dengan tenang, jika tidak bisa bernasib kurang bagus 😀

  10. ITHA berkata:

    HAHAHAAAA NGGA JDI DECH JADIANX

  11. Mr. Pandree berkata:

    ha….ha….lucu abis…

  12. Motivasi berkata:

    Hehehe… lucu dan bisa membuat tersenyum lebar membayangkan kekocakannya

  13. Ranto Samosir berkata:

    wkwkw 😀
    keren imajinasi nya…lanjutkan menginspirasi

  14. Tiny oue berkata:

    gk slah sii
    klo kta ktemu dngan orang yg kta cintai atau kta syangi
    psti grogi dek2an atau smacam ny,,,

  15. Dian Qadariah berkata:

    Bagus

  16. vhici berkata:

    bagus lah

  17. Lukman firdaus berkata:

    Hahaha.
    Mungkin pengalaman pribadi yh,

  18. Lukman firdaus berkata:

    Hahaha… Pengalaman pribadi mungkin,

  19. Lukman firdaus berkata:

    Hahaha pengalaman yh

  20. Bundae Nizam berkata:

    bagus..cm cra dia memberi suratnya trburu2..

  21. dhesaniah alfauzzan william berkata:

    haha lucu juga ending nya

  22. ayip toles mah bro berkata:

    d harap cinta d balaz
    malah ngansur utank
    kwkwkwk

  23. echo berkata:

    “Lalu dengan terburu-buru, diberikanlah surat yang telah lama disiapkan dari saku celana”.
    Apapun yg dilakukan dengan terburu-buru dan tidak fokus akan mendapatkan hasil yg tidak maksimal 👍

  24. asril latif berkata:

    hahaha. amplop gajinya yg di kash yaaa , gak makanlah tu sebulan

  25. haha psti cwe x bklan berpikir di kirain gue pngemis ap berkata:

    kecian gatot dh gagal total

  26. nurulkhanisah8@gmail.com berkata:

    hahaha…
    very funny

  27. yustyn ghea d'poccer berkata:

    moga cpt ngerti isi htiy……h….h…hhh

  28. Sipplah.. (y)
    fikiran yg kurang fokus bisa mengakibatkan kesalahan yg fatal..
    Banyakin minum air putih dong : D

    *ada AQUA?*

  29. Ahmad Shohibi berkata:

    hahahha, semoga cerita ini dapat dijadikan pelajaran bagi yag membaca.

  30. susianti berkata:

    ceritanya tidak bagus kurang menarik

  31. Riva berkata:

    Izin copas ya 🙂
    cukup menarik

  32. who berkata:

    HAHAHAAAA
    #ADAAQUA

  33. andy guards berkata:

    Sip…

  34. Obat Diet Alami berkata:

    Hahaha gak percaya diri tuh ngasih surat cintanya , kasian jadi gak bisa jadian karna malu .. hehe

  35. Ari Fin berkata:

    EndingNya Parah…..wkwkwkwkwk (y)

  36. Ari Fin berkata:

    EndingNya Parah

  37. Pitpitcan berkata:

    betul sekali.

  38. arif berkata:

    agak romance agak komedi nih ceritanya..

  39. Artika Kowaas berkata:

    Gagal fokuss 🙂
    Adaa Aqua ? hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: