Surat Cinta

Seorang pemuda tampak gelisah. Dia sedang menantikan saat yang baik untuk memberikan surat cinta, yang sudah dipersiapkan di saku celananya, untuk gadis yang diam-diam disukainya. Suatu sore, datanglah kesempatan yang ditunggu-tunggu.

Di keremangan senja, dia melihat si gadis sedang sendiri. Lalu dengan terburu-buru, diberikanlah surat yang telah lama disiapkan dari saku celana. Kemudian dia sesegera mungkin berlari menjauh karena malu.

Keesokan harinya, si pemuda mendapat telepon dari si gadis yang memintanya bertemu di suatu tempat. Saat pertemuan yang mendebarkan, si gadis berkata, “Hai teman.. Saya tidak mengerti, kemarin kenapa kamu memberi uang kepada saya dan pergi begitu saja?” sambil mengangsurkan uang yang kemarin diberikan kepadanya.

Pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal. Mau memberikan surat, malah merogoh uang 🙂

Jika dalam 30 hari berat badan Anda tidak turun (minimal) 8 kg setelah minum 7 day slim platinum, kami berikan uang kembali sepenuhnya.

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
kebomandi - August 5, 2014

jadi salah ngasih amplop? -.-“

Reply
fikri - August 9, 2014

haha.. kirain bakal bagus endingny… eh mlah salah kasih haha

Reply
    adinda bulan - August 10, 2014

    lumayan…..,

    Reply
ahmad royani - August 17, 2014

Sedih…izin copas

Reply
RiaMungil Yudha Muchlis - August 20, 2014

😀 Grogi sih……^^

Reply
Denay - August 21, 2014

Keren juga postingannya 😀
bener juga akhirnya pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal. Mau memberikan surat, malah merogoh uang..

Reply
yandra - August 21, 2014

fatal banget pasti,, abis tuh plg jalan kaki dong,,abis duitnya dah abis sich. 😀

Reply
ULVA RAHMADANI - August 23, 2014

haha…tu sieh DL

Reply
agustantyono - August 23, 2014

apapun ceritanya, tapi saya suka dengan petikan quote nya “Pikiran yang tidak fokus, menyebabkan terjadinya kesalahan fatal.”
thanks for quote 🙂

Reply
asik - August 25, 2014

hihi mengerikan .. pengalaman pribadi

Reply
tri hariyanto - August 25, 2014

semua harus di hadapi dengan tenang, jika tidak bisa bernasib kurang bagus 😀

Reply
ITHA - August 26, 2014

HAHAHAAAA NGGA JDI DECH JADIANX

Reply
Mr. Pandree - August 27, 2014

ha….ha….lucu abis…

Reply
Motivasi - August 28, 2014

Hehehe… lucu dan bisa membuat tersenyum lebar membayangkan kekocakannya

Reply
Ranto Samosir - September 3, 2014

wkwkw 😀
keren imajinasi nya…lanjutkan menginspirasi

Reply
Tiny oue - September 8, 2014

gk slah sii
klo kta ktemu dngan orang yg kta cintai atau kta syangi
psti grogi dek2an atau smacam ny,,,

Reply
Dian Qadariah - September 9, 2014

Bagus

Reply
vhici - September 10, 2014

bagus lah

Reply
Lukman firdaus - September 12, 2014

Hahaha.
Mungkin pengalaman pribadi yh,

Reply
Lukman firdaus - September 12, 2014

Hahaha… Pengalaman pribadi mungkin,

Reply
Lukman firdaus - September 12, 2014

Hahaha pengalaman yh

Reply
Bundae Nizam - September 14, 2014

bagus..cm cra dia memberi suratnya trburu2..

Reply
Ainul Raudah - September 20, 2014

gila2 ceritanya

Reply
dhesaniah alfauzzan william - September 25, 2014

haha lucu juga ending nya

Reply
ayip toles mah bro - September 26, 2014

d harap cinta d balaz
malah ngansur utank
kwkwkwk

Reply
echo - September 28, 2014

“Lalu dengan terburu-buru, diberikanlah surat yang telah lama disiapkan dari saku celana”.
Apapun yg dilakukan dengan terburu-buru dan tidak fokus akan mendapatkan hasil yg tidak maksimal 👍

Reply
asril latif - October 4, 2014

hahaha. amplop gajinya yg di kash yaaa , gak makanlah tu sebulan

Reply
haha psti cwe x bklan berpikir di kirain gue pngemis ap - October 25, 2014

kecian gatot dh gagal total

Reply
nurulkhanisah8@gmail.com - October 30, 2014

hahaha…
very funny

Reply
yustyn ghea d'poccer - November 2, 2014

moga cpt ngerti isi htiy……h….h…hhh

Reply
Risma Eluriani Mangesta - November 6, 2014

Sipplah.. (y)
fikiran yg kurang fokus bisa mengakibatkan kesalahan yg fatal..
Banyakin minum air putih dong : D
*ada AQUA?*

Reply
Ahmad Shohibi - November 10, 2014

hahahha, semoga cerita ini dapat dijadikan pelajaran bagi yag membaca.

Reply
susianti - November 22, 2014

ceritanya tidak bagus kurang menarik

Reply
Riva - April 3, 2015

Izin copas ya 🙂
cukup menarik

Reply
who - May 26, 2015

HAHAHAAAA
#ADAAQUA

Reply
andy guards - June 28, 2015

Sip…

Reply
Obat Diet Alami - September 21, 2015

Hahaha gak percaya diri tuh ngasih surat cintanya , kasian jadi gak bisa jadian karna malu .. hehe

Reply
    Ekhel Vebaga - September 24, 2015

    kasihan banget ya padahal dia mau ungkap kan perasaan nya ternyata dia salah gara2 buru2 dan grogi

    Reply
Ari Fin - December 14, 2015

EndingNya Parah…..wkwkwkwkwk (y)

Reply
Ari Fin - December 14, 2015

EndingNya Parah

Reply
Pitpitcan - April 1, 2016

betul sekali.

Reply
arif - May 29, 2017

agak romance agak komedi nih ceritanya..

Reply
Artika Kowaas - June 4, 2017

Gagal fokuss 🙂
Adaa Aqua ? hehehe

Reply

Leave a Reply: