Emosi

Sering kita menemukan, bagaimana emosi memberi dampak yang tidak pernah kita inginkan. Tidak sedikit emosi yang meninggalkan efek destruktif. Andaikan saja kita bisa memahami makhluk apa sesungguhnya emosi itu, tentu kita bisa menjadi lebih bijaksana.

Emosi bisa jadi merupakan reaksi atas berbagai kejadian yang berlaku dalam kehidupan kita. Emosi juga dapat menentukan bagaimana sebuah kejadian dipahami dan disikapi. Sebuah emosi biasanya berangkat dari prasangka dan stereotip seseorang.
Emosi merupakan bagian dari perasaan kita. Bila tidak dikendalikan, emosi bisa membatasi persepsi kita.

Itu sebabnya, sudah seyogyanya emosi bisa dikendalikan, bukan yang mengendalikan. Sebab bila emosi dibiarkan masuk dalam logika maka akan jadi berbahaya. Persepsi kita bisa menjadi selektif. Membuat kita hanya melihat apa yang sesuai dengan perasaan kita.

Sahabat, berpikirlah dua kali sebelum engkau melakukan sesuatu, agar bisa dipertimbangkan dengan bijaksana, dan membawamu pada keselamatan.” -Anne Ahira.

Dengan Emilay Whitening, Kini tubuh dan kulit kencang, indah, putih, halus serta mulus tanpa noda bukan lagi impian. Klik EmilayWhitening.org

Click Here to Leave a Comment Below 0 comments
priskihidayat1412 - April 21, 2013

Sipp menarik

Reply
indra sembiring - May 5, 2013

memang benar, emosi sngat susah untuk mengendalikannya… bersyukurlah kita masih punya otak kanan..tq

Reply
sutrisno`` - June 7, 2013

good, tidak ada gunanya kita menyelesaikan sesuatu itu dengan emosi, pasti ada dampak negatif jika kita melakukan nya dengan emosi. salam super….

Reply
jihatnuralfarizi - October 3, 2013

gambarnya ngeggemesin…

Reply
Paktopajeli - November 3, 2013

Emosi adalah kekuatan dahsyat,dimanakah anda gunakanya?ketika kita ingat dihina :simiskin yg tak berguna,kita bs gunakan emosi utk bekerja terus sampek kaya,lebih baik mati dalam perjuangan dr pd hidup dalm kehinaan

Reply
andi - December 24, 2013

Think Before Speak.
itu intinya

Reply

Leave a Reply: