Iklan
 

Temukan Cinta Anda


Temukan Cinta Anda

Bila anda tak mencintai pekerjaan anda, maka cintailah orang yang bekerja disana, Rasakan kegembiraan dari pertemanan itu dan pekerjaan pun jadi menggembirakan, Bila anda tak mencitai rekan-rekan kerja anda maka cintailah suasana dan gedung kantor anda.

Ini mendorong anda untuk bergairah berangkat kerja dan melakukan tugas-tugas dengan lebih baik lagi, Bila toh anda juga tidak bisa melakukanya, cintailah setiap pengalaman pulang pergi dari dan ketempat kerja anda.

Perjalanan yang menyenangkan menjadi tujuan tampak menyenangkan juga, Namun bila anda tak menemukan kesenangan disana, maka cintai apapun yang bisa anda cintai dari kerja anda: tanaman penghias meja, cicak di atas dinding atau gumpalan awan dari balik jendela. Apa saja, Bila anda tak menemukan yang bisa anda cintai dari pekerjaan anda, maka mengapa anda ada di situ? tak ada alasan bagi anda untuk tetap bertahan.

Cepat pergi dan carilah apa yang anda cintai, lalu bekerjalah di sana, Hidup hanya sekali tak ada yang lebih indah sekali melakukan dengan rasa cinta yang tulus.

Dapatkan Serum Gold dengan harga promo. Serum Gold Whitening menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, dan halus serta dapat memancarkan sinar cerah pada wajah. Jika ingin order, silakan hubungin Fhinita. SMS: 089 646 585 333 | BBM: 259D090E

Iklan

29 Responses to Temukan Cinta Anda

  1. dafiDRiau berkata:

    Memang hidup itu perlu cinta

  2. Maren Kitatau berkata:

    Mulailah dengan cinta-karena,
    Lalu lanjutkan dengan cinta-jikalau,
    Yg akhirnya kita hrs punya cinta-walaupun.

    Salam Cinta!

  3. aloys adi berkata:

    cinta perlu dibagikan agar kehidupan kita menjadi lebih bermakna….

  4. membuatwebsites berkata:

    memang cinta bisa membuat wegalanya indah dan bersemangat menjalaninya ..

  5. arif rahman hakim berkata:

    sebagai manusia kita memang harus saling mencintai, so mulailah tuk mencintai seseorang.

  6. DarmaOne berkata:

    yup betul sekali….apalagi kalo sudah mencintai apa yang sedang dikerjakan,,,,mmmm, pasti ringan sekali rasanya….

  7. jagat sanji lokananta berkata:

    benar bro untuk itu coba lah lihat dari sisi laen

  8. hendri berkata:

    yaap bnr tu,cinta yg tls bs membwt n merubah pandangan dr sgla seswtu menjadi indah,,
    “krna cinta itu kita ada,,”

  9. herwin butarbutar berkata:

    good

  10. henry azeloth berkata:

    kalo ga bisa menemukan cinta then i must moving on

  11. Maren Kitatau berkata:

    As if Love comes,Hate goes!
    And if Hate comes,Love goes!
    They never come and go together from to you!

    The choice is yours,
    The power is there,
    In love in hate,
    In you.

    Wasalam Damai!

  12. Andai berkata:

    Hidup cm sekali,mati sekali,.
    Cnt itu sbnrx mmberi,.mencapai kesempurnaan kebahagiaan hati..

  13. Hidup hanya sekali tak ada yang lebih indah sekali melakukan dengan rasa cinta yang tulus.
    sangat setuju dg kalimat ini .

  14. NUNIK FATIMAH berkata:

    Heeeeeeeemmmmmmmmmmmmm…….
    I LIKE IT………
    Karna Cinta Qt ada,
    Karna Cinta Qt bhgia,
    Karna Cinta Qt hidup,
    Karna Cinta Qt,SEMANGAT_SEMANGAT_SEMANGAT,,,,,!!!!!!!!!!!!!!

  15. Ijin Sedot n Tempel Mas….

  16. Rin berkata:

    Ijin sedot n Tempel mas

  17. Rin berkata:

    Ijin sedot dan tempel mas

  18. lo berkata:

    ijin share ya?? makasi 🙂 🙂

  19. hardian bimanto berkata:

    ini emang inspiratif sekali aku suka dengan postingan ini 🙂

  20. Alamak berkata:

    saya cuma cinta dg gaji saya….15 juta sebulan!! alamaaak….

  21. Narra berkata:

    GUE BANGET SIH…………..

  22. Alexander Lewin berkata:

    Jikalau dia tidak di dakwa dengan tindak pidana, maka dia akan menjadi Bankir yang sukses dan mungkin akan menemukan cinta lagi dan hidup bahagia.

  23. Syaiful Mahardika berkata:

    Cinta Cinta dan Cinta

  24. rini berkata:

    ijin share yah makasih

  25. koko berkata:

    ijin share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: