Iklan
 

Raihlah Dengan Seluruh Yang Anda Miliki


Raihlah Dengan Seluruh Yang Anda Miliki

Meraih sesuatu bukanlah hal yang terbatas pada pekerjaan tangan. Bila anda mau meraih dengan seluruh yang anda miliki, tidak ada hal yang tidak tercapai. Railah dengan kaki. Bila sesuatu saat ini tidak tergapai, bergeraklah, hingga hal itu dalam jangkauan.

Bergeraklah menuju tujuan, ketimbang menunggu tujuan anda bergerak kepada anda. Raihlah dengan pikiran. Visualisasikan tujuan anda. Lihatlah dengan jelas dalam pikiran anda, dan anda akan mulai bisa menggapai. Gunakan daya pikir anda untuk mengembangkan rencana realistis dan perencanaan tindakan.

Raihlah dengan imajinasi. Jadilah kreatif dalam menggapai. Selalu ada banyak cara dalam mencapai tiap tujuan. Gunakan imajinasi anda untuk bekerja dan mengembangkan segala peluang. Bila satu jalur terhalang, bayangkan selusin alternatif dan ikuti yang paling berpeluang.
Raihlah dengan semangat. Rasakan kegembiraan pada setiap saat kehidupan dan anda akan mengembangkan dalam diri sendiri, kesadaran akan pemenuhan. Sedemikian banyak hal yang bisa anda raih bila anda secara tulus bersyukur atas hal-hal yang telah anda miliki.

Iklan

12 Responses to Raihlah Dengan Seluruh Yang Anda Miliki

  1. Intinya, lakukan yang terbaik demi tercapainya tujuan dan cita-cita anda. Lakukan yang terbaik seolah-olah hari ini adalah hari terakhir anda di dunia ini. Lakukan yang terbaik …. yang terbaik…. dan yang terbaik….

  2. Rafi berkata:

    Wah kek nya pertamax nih yaa?
    Keren banget Tulisan nya mas, Sy suka dengan kalimat
    “Raihlah dengan imajinasi. Jadilah kreatif dalam menggapai. Selalu ada banyak cara dalam mencapai tiap tujuan. Gunakan imajinasi anda untuk bekerja dan mengembangkan segala peluang. Bila satu jalur terhalang, bayangkan selusin alternatif dan ikuti yang paling berpeluang..”

    TOB 🙂

  3. Santy Marlina berkata:

    good motivation. wake up! and be creative.

  4. Andri berkata:

    Bagaimana memotivasi diri agar meraih kesuksesan di segala bidang?

  5. Wahyu Budi Utomo berkata:

    sugesti yg terus dikatakan untuk mencapai sukses yg diinginkan…

  6. ippik berkata:

    krn klo tdk diingatkan org itu cenderung memikrkan apa yg tdk dimilikinya dr pd mensyukuri apa yg ada, cenderung bersedih tentang apa yg ada pdnya drpd berbahagia dg apa yg ada pdnya, cenderung mlht sisi gelap kehidupannya drpd mlht sisi cerah kehidupannya…

  7. khalid berkata:

    Good..

  8. Zaujaty berkata:

    Kata bang Iwan fals, tujuan bukan utama yang utama adalah prosesnya.
    Menurut saya memang benar tujuan bukanlah utama, sebab dalam kita meraih kesuksesan atas apa yang ingin kita inginkan kita harus berjuang dan harus pantang menyerah dalam merintangi prosesnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: